Jumat, 10 April 2015

Sekarang kan lagi hangat hangat nya nih anime karena udah masuk ke perang dunia shinobi (ninja) ke-4. Nah makanya ane akan membahas satu per satu tentang karakter karakter di naruto yang tidak di Edo Tensei pada perang dunia shinobi  ke-4 . Langsung aja gan





1.) “JIRAIYA”
salah satu dari 3 legenda ninja yang sangat hebat ini tidak dibangkitkan oleh kabuto.
wah, kenapa ya?
saat jiraiya tewas, mayatnya tenggelam di perairan amegakure yang sangat dalam. lalu kabuto juga menerangkan bahwa ia tidak mampu menemukan mayat jiraiya yang berada di dasar perairan amegakure yang sangat dalam dan juga memiliki tekanan arus bawah air yang sangat kuat.





2.) “IZUNA UCHIHA”
adik dari madara ini juga tidak dibangkitkan oleh kabuto dengan edo tensei, mungkin karena izuna sudah lama tewas saat sebelum kabuto ada dan sulit juga untuk menemukan mayat izuna untuk diambil dnanya, karena pada saat izuna tewas, konoha belum terbentuk, jadi mayatnya bisa saja ada di tempat lain pada masa itu.
nb: mungkin jika izuna dibangkitkan, maka akan semakin sulit untuk mengalahkan madara edo tensei ya  ?!





3.) “MITO UZUMAKI”
istri dari hokage pertama ini tidak dibangkitkan kabuto dalam perang dunia shinobi 4, mungkin karena kabuto informasi tentang kematian mito masih sangat minim dan kemampuannya juga belum tampak jelas, atau mungkin juga kabuto tidak tertarik untuk membangkitkannya.





4.) “SHISUI”
anak buah danzou yang juga sahabat dari itachi ini tewas terhanyut di sungai nakano.
dan kabuto juga pernah mengatakan, bahwa ia sangat ingin membangkitkan shisui dengan edo tensei, namun dia tidak menemukan mayatnya untuk diambil dna nya. dan jejak tentang shisui juga lenyap begitu saja saat kematiannya. padahal shisui adalah salah satu anggota klan uchiha yang sangat berbakat seperti itachi.





5.) “SAKUMO HATAKE”
si taring putih konoha yang juga ayah kakashi ini merupakan shinobi yang sangat hebat dan disegani di zamannya. namun jasad sakumo yang berada di pemakaman konoha tidak mampu kabuto temukan untuk diambil sampel dna nya, dan pencarian mayat sakumo tentunya juga akan sangat beresiko, dan jika tidak bisa menemukan makam yang pasti, maka niat kabuto untuk meng-edo tensei sakumo akan terus gagal.





6.) “KUSHINA UZUMAKI”
karena kematian hokage keempat dan istrinya, kushina uzumaki yang informasinya sangat minim dan dirahasiakan dan karena hanya dikahui oleh hokage ketiga dan para anbu konoha itulah mungkin yang mengurungkan niat kabuto untuk meng-edo tensei kushina     .
mungkin kabuto kesulitan untuk menemukan makam kushina uzumaki.



7.) “KONAN”
saat konan kalah dan mati pasca bertarung dengan tobi (obito) di laut amegakure, jasad konan terlihat mengambang di laut amegakure yang tentunya sangat mudah jika kabuto ingin mengambil sampel dnanya.
lalu kenapa kabuto tidak meng-edo tensei konan saat perang dunia shinobi 4     ???
alasannya adalah, karena saat kematian konan, perang dunia shinobi 4 sudah hampir dimulai, dan lagipula kabuto juga sudah klop dengan para pasukan ninja-ninja edo tensei yang telah dipersiapkannya, dan kabuto tidak ada waktu untuk pergi ke amegakure untuk mengambil dna dari jasad konan, dan pasca tobi (obito) selesai bertarung dengan konan, ia bergegas ke makam nagato untuk mengambil mata rinnegan kiri nagato, lalu kembali ke persembunyiannya dan sudah siap memulai perang bersama kabuto.


8.) “KISAME HOSHIGAKI”
hampir semua mantan anggota akatsuki dibangkitkan oleh kabuto kecuali konan, hidan, dan kisame.
nah,     , lalu kenapa untuk kisame sendiri kabuto tidak meng-edo tensei nya???
alasannya adalah, kisame mati dengan bunuh diri karena dimakan hiu kuchiyosenya sendiri untuk menghilangkan jejak dan agar orang lain tidak mengedo tenseiahui info tentang rencana akatsuki darinya.
dan, walaupun di tempat kematian kisame itu meninggalkan bercak darah yang seharusnya dengan 1 tedo tenseies darah saja kabuto mampu untuk meng-edo tenseinya, namun kabuto tentunya juga tidak mungkin datang ke hutan di pulau kura-kura untuk mengambil sampel darahnya, karena itu merupakan daerah musuh. dan keperluan kabuto datang ke pulau kura-kura hanya untuk menangkap naruto yang menjadi jinchuuriki kyuubi, lalu niat kabuto itu gagal, namun kabuto pulang dengan berhasil menculik yamato dan membawanya kepada tobi (obito).



9.) “HAGOROMO OOTSUTSUKI (RIKUDOU SENNIN)”
nah, yang terakhir      adalah hagoromo ootsutsuki, atau yang lebih kita kenal dengan sebutan rikudou sennin.
nah, kenapa ya kabuto tidak meng-edo tensei nya???
alasan paling simpel tentunya adalah, karena hagoromo tewas tanpa meninggalkan jejak, atau kemungkinan dia tidak mati atau menghilang begitu saja (kalau dalam istilah jawa sih biasa disebut “mukso”). dan lagipula hagoromo hidup jauh di zaman sebelum madara ada, apalagi kabuto.
jadi kabuto tidak mungkin menemukan jasadnya untuk diambil sampel dnanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar