Jumat, 10 April 2015







[ Jurus Legendaris Danzo ]
Komik naruto dah smakin jauh nih..
Aku akan mengungkap siapa sebenarnya Danzo..
Danzo adalah patner hokage ketiga (sarutobi), seperti halnya Sarutobi, Danzo juga orang berani mati demi konona. Tapi waktu itu dia belum dipercaya menjadi hokage.
Setelah sekian lama, sosok Danzo kembali muncul dan sekarang dia sedang melawan Sasuke.
Danzo memiliki jurus-jurus legenda, jurus itu dia dapat dari hasil eskperimen Orachimaru.
10 mata Sharingan di tangan kanan + 1 mata sharingan shisu di mata kiri. Mata-mata tersebut dia koleksi dari orang-orang Uchiha yang telah dibunuh. Lalu dia mengambil mata Sharingannya dan memasangkan matanya di tangan kanannya menggunakan teknik ninja medis. Mata-mata Sharingan tersebut berfungsi seperti mata Sharingan biasanya yaitu untuk melakukan genjutsu. Dan 1 mata Sharingan special yang hanya dimiliki oleh Uchiha Shisu yang diletakannya di mata kirinya. Mata Sharingan Shisu dapat melakukan genjutsu yaitu mengendalikan orang lain tanpa disadari orang tersebut dan orang di sekitarnya.
Jurus Genjutsu Izanagi. Menurut yang dikatakan Uchiha Madara, jurus ini adalah jurus yang telah disegel oleh klan Uchiha itu sendiri. Izanagi adalah jurus genjutsu yang dikenakan kepada diri sendiri/pemakai jurus yang akan menjadikan semua luka bahkan kematian yang dialami oleh pemakai jurus tidak lebih hanyalah sekedar mimpi. Namun hal-hal yang menguntungkan akan berubah menjadi kenyataan. Jurus ini sangat lemah tapi jika pada timing yang tepat maka sangat menguntungkan. Sebagai efek sampingnya, mata Sharingan pengguna jurus akan mengalami rabun dan akan menutup selamanya, itulah yang menyebabkan jurus ini disegel. Jadi jurus ini hanya bisa digunakan oleh orang yang memiliki banyak mata Sharingan seperti Danzo.
Sel Hokage Pertama. Pada bahu kanan Danzo terdapat sel hokage pertama, ini merupakan hasil eksperimen Orachimaru. Danzo bisa menggunakan jurus-jurus elemen kayu dan memiliki fisik yang sangat kuat seperti hokage pertama. Jadi Danzo adalah gabungan 2 klan yang terhebat di Konoha, yaitu klan Uchiha (karena Danzo punya Sharingan) dan klan Senju (karena Danzo Punya Fisik yang sangat kuat dan elemen kayu).Animated Spinning Kunai - Naruto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar